Minggu, 15 April 2012

TRENZ


Trenz Sandwich
Bagi Trenz, teman adalah segalanya. Teman adalah tempat kita saling curhat, saling hang out dan berbagi segalanya dalam senang maupun susah. Teman yang baik memang susah dicari, namun tidak jarang kita malah take our friendship for granted.
Untuk mempererat hubungan antar sahabat inilah Trenz Sandwich Crackers and Mini Crackers hadir di kalangan anak muda Indonesia. Dengan prinsip Trenzship alias ‘true friendship’, Trenz akan membuat waktu bekerja, istirahat maupun nongkrong bareng sahabat lebih menyenangkan. Yang membuatnya lebih unik lagi, rasa Trenz selalu jauh lebih nikmat bila dibagi ramai-ramai!
Dan sekarang dengan Trenz Glaze-Crackers, pastinya saat-saat istimewa bersama teman semakin berkesan. Super renyah disetiap gigitan, ditambah rasanya yang super unik bakal bikin hangout lebih hangat, biar tambah erat Trenzship-nya!

"Berbagi rasa dengan sahabat, Ini baru Trenzship"

Trenz Sandwich
Kategori
Rasa Krim
Berat/Pack
Pack/Karton
Sandwich Crackers
Cream Cheese, Cheese Banana, Peanut
20 g, 30 g, 75 g
60 packs (20 g)
60 packs (30 g)
24 packs (75 g)
Selera kegemaranmu beda dengan sang sahabat? Tidak masalah karena Trenz mempunyai tiga pilihan rasa yaitu krim keju, pisang keju dan kacang.
Trenz Sandwich - Rasa Choconut
a1Satu lagi bukti kompaknya rasa persahabatan dengan paduan krim coklat manis tambah rasa kacang yang gurih dari rasa baru Trenz Choconut. Gigit lapisan krim coklat kacang diantara biskuit renyah. Trenz rasa Choconut…. puasnya pol!
Trenz rasa Cream Cheese
Kalau ada yang namanya surga persahabatan makanan ringan, tidak perlu jauh-jauh mencari selain di dalam lapisan krim keju Trenz yang gurih ini.
Trenz rasa Cheese Banana
Bagi yang menyukai rasa-rasa unik yang tidak ada di tempat lain, Trenz pisang keju memberikan sedikit kemeriahan saat berkumpul bersama.
Trenz rasa Peanut
Rasa asin selai kacang yang bertemu dengan kerenyahan biskuit Trenz persis seperti dua teman yang melengkapi satu sama lain.
Trenz Glaze - Crackers
Rasa :
Berat/Pack :
Pedas, Rumput Laut
19gr, 53gr
Trenz Glaze Crackers - Hot & Spicy
Paduan rasa yang kuat penuh bumbu dari Trenz Hot & Spices akan nyalakan serunya acara kumpul-kumpul bersama temanmu.
Trenz Glaze Crackers - rasa Rumput Laut
Trenz Rumput Laut. Cemilan ekstra renyah dengan taburan bumbu rumput lautnya bikin kebersamaan kamu lebih dekat.
Trenz Mini Crackers
Kategori
Rasa Krim
Berat/Pack
Pack/Karton
: Savory Crackers
: Salsa, Fried Chicken, Roasted Corn
: 22 g
: 60 packs (22 g)
Untuk teman-teman yang suka ngemil, Trenz menyediakan Mini Crackers yang spicy dan tidak membuat kenyang. Trenz yang bite-size ini membuat berbagi rasa dengan sahabat lebih afdol dan juga mempererat Trenzship-mu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar