Minggu, 15 April 2012

CHITATO

Chitato dari kentang segar, diiris bergelombang dan dibubuhi bumbu yang menggoda amat populer di segala kalangan. Kenikmatan Chitato memberikan pengalaman yang tak terlupakan, menemani segala aktifitasmu yang selalu dinamis.. Ada beraneka ragam rasa Chitato termasuk rasa Asli, Sapi Panggang, Ayam Bumbu dan Keju.


Macam-macam rasa Chitato
Rasa Keju
Kombinasi kentang dan keju yang pas ini akan membuat siapapun yang mencobanya terbuai dalam simfoni rasa a la Chitato.
Rasa Sapi Panggang
Membuka sebungkus Chitato Sapi Panggang serasa mengadakan barbecue di belakang rumah sendiri... yang pastinya lebih seru dinikmati bersama teman-teman sekampung!
Rasa Ayam Bumbu
Kalau soal rasa dan kerenyahan, tidak akan ada yang berani melawan varian Chitato yang satu ini. Pokoknya mantap!
Rasa Asli
Inilah persembahan Chitato bagi mereka yang menyukai segala sesuatu secara murni dan apa adanya, termasuk saat meraup kelezatan kentang yang benar-benar asli.
Sekilas tentang kentang dan manfaatnya
Kentang merupakan tanaman dikotil yang bersifat musiman dan berbentuk semak atau herba. Batangnya berada di atas permukaan tanah dan dapat berwarna hijau, kemerah-merahan, atau ungu tua. Warna batang ini dipengaruhi juga oleh umur tanaman dan keadaan lingkungan. Pada kesuburan tanah yang lebih baik atau kering, biasanya warna batang berumur tua akan lebih mencolok dan bagian bawahnya akan ditumbuhi kayu. Sedangkan batang tanaman muda tidak berkayu yang membuatnya tidak terlalu kuat dan mudah roboh.
Sebagai bahan makanan, kentang terbukti digemari oleh banyak orang. Di beberapa daerah di Indonesia pun ada yang menjadikannya sebagai makanan pokok. Selain itu, kentang juga banyak mengandung vitamin B, vitamin C, dan sejumlah vitamin A. Ia juga merupakan sumber karbohidrat yang penting. Di Indonesia, sayangnya kentang masih sering dianggap sebagai sebuah makanan mewah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar